Resep nasi goreng terasi saus tiram

Resep nasi goreng terasi saus tiram.-Hay sista..!!.Memasak intu meyenagkan bukan,Suatu kebangaan bila masakan yang kita buat di santap dengan lahap.Apa lagi bersama keluarga dan mendapat pujian jika setiap masakan yang kita buat itu nikmat,sedap dan mantap.

Resep nasi goreng terasi saus tiram
Resep nasi goreng terasi saus tiram

Nah kali ini kita lanjut lagi bagi-bagi sedikit resep,Masih seputar resep nasi goreng,Kali ini kita akan mencoba membuat nasi goreng terasi saus tiram.Seperti yang sista ketahui jika nasi goreng ini merupakan makanan yang merakyat.Mulai dari tua,muda dan remaja pastilah suka dengan menu yang satu ini.

Untuk membuat menu nasi goreng terasi saus tiram ini terbilang cukup mudah dan simpel,seperti halya membuat nasi goreng lain nya.Hanya disini kita menambahkan sedikit terasi agar aroma nasi goreng semakin mantap.Disini sista juga bisa berkreasi lagi dengan menambah olahan lain agar nasi goreng ini semakin sedap dan mantap.Oke sista langsung saja disimak ya..!!

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

Nasi Putih 1 piring
1 bungkus Terasi ikiran kecil siap saji
4 sendok makan Saus Tiram
1 sendok makan Ebi
5 siung Bawang Merah
3 siung Bawang Putih
8 buah Cab3 Rawit Merah
1 sendok teh Penyedap
Daging Ayam potong kecil
1 butir Telur Ayam
Minyak goreng untuk menumis

Cara membuat nya : 

1.Haluskan bawang merah,Bawah Putih,cabe dan Terasi.

2.Tumis,bumbu yang sudah di haluskan sampai harum kemudian masukan telur dan bahan-bahan pelengkap.

3.Setelah telur setengah matang lalu masukan nasi dan aduk hingga rata.

4.Masukan Saus Tiram,ebi bubuk dan aduk rata hingga sedikit kering.

Nah sampai disini resep nasi goreng terasi saus tiram sudah bisa disajikan besama lauk pendamping lain nya,Ditambah dengan kerupuk serta mentimun segar akan menambah cita rasa yang spesial.

Cukup mudah dan gampang kan sis untuk membuat nasi goreng terasi saus tiram ini.Saya rasa pasti sista bisa untuk membuat nya dirumah.Oke,Sekian dulu dari kami dan selamat mencoba dirumah.

Next : Resep nasi goreng ati empela sedap mantap