Resep nasi goreng cepat saji rasa enak

Resep nasi goreng cepat saji rasa enak.-Hay sista..!!.Nasi goreng merupakan makanan rakyat yang banyak sekali peminat nya,Tua,muda,pria,wanita serta anak-anak pastilah gemar dengan jenis masakan yang satu ini.Pada dasarnya nasi goreng merupakan makanan olahan yang sederhana.Tetapi seiring perkembangan nya nasi goreng kini menjadi makanan faforit kebanyak para pencinta kuliner di nusantara bahkan dunia.


Resep nasi goreng cepat saji rasa enak
Resep nasi goreng cepat saji rasa enak

Nasi goreng asli indonesia masuk nominasi 100 masakan terlezat di dunia lho sis,hemm yaumi bukan.Kali ini kita membagikan sedikit resep simpel untuk membuat nasi goreng rumahan yang pasti mantap,lezat dan nikmat.Langsung saja disimak sista,.

Bahan-bahan yang disiapkan :

400 gram nasi putih
2 sdm margarine
2 sdm bawang bombai, cincang kasar
50 gram wortel , iris kecil, rebus
100 gram sosis, iris kecil
5 butir telur ayam
garam secukupnya
1 sdt kaldu instant

Cara membuat nya :

1.Tumis bawang Bombay dengan margarine, aduk sampai harum, masukkan sosis, wortel rebus, dan nasi. Aduk sebentar lalu beri garam dan kaldu instant, angkat , sisihkan
2.Kocok 1 butir telur ayam, beri sedikit garam, ambil wajan anti lengket,beri minyak dan goreng telur hingga matang.( lakukan cara ini satu persatu ).Goreng telur menjadi dadar
3.Setelah telur matang,isikan dengan nasi secukupnya lalu gulung dan sajikan selagi hangat.

Cukup mudah bukan sista untuk membuatnya.Di jamin mantap dan lezat.sekian dulu ya sis Resep nasi goreng cepat saji rasa enak dari kami semoga berguna dan bermanfaat untuk sista semua.

Baca juga : Resep puding toping buah segar